Halloween party ideas 2015




Setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan nama-nama dan menteri di taman Istana Merdeka dan Istana Negara, sejumlah menteri pun tak luput dari kejaran awak media terkait program kerja lima tahun ke depan.



Dilansir suara.com, ada yang menarik dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dia terlihat lelah usai mengikuti prosesi pengumuman kabinet.



Tak tahan dengan prosesi perkenalan menteri, Susi langsung melepas sepatunya dan duduk sambil merokok di sekitar Istana Merdeka sambil diwawancarai media.



"Ya rencana, Indonesia harus jaya di kelautan. (Indonesia) 70 persen adalah laut, dengan good will semua pihak bisa," kata Susi usai Jokowi-Jk mengumumkan nama kabinet, Minggu (26/10/2014).



Dia sendiri belum menjelaskan detail soal rencana program kerjanya dan prioritasnya, lantaran belum mendapat arahan dari Presiden Jokowi untuk berbicara.



"Besok nunggu arahan, belum kebayang. (Dulunya saya) bekerja sebagai bakul ikan secara keseluruhan," terang dia.



Dia juga meminta jurnalis untuk berhenti bertanya, lantaran ingin menghabiskan rokok dan masuk ke dalam Istana Merdeka.



"Setop dong biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis," jelas dia. [Bowo Raharjo/suara.com]





from Muslimina http://ift.tt/1v1qA89

via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.