Halloween party ideas 2015










Mantan Direktur Utama PT Telkom Arief Yahya yang dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata diketahui pernah terseret dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) pada Kementerian Komunikasi dan Informatika.









Kejagung sudah pernah memanggil Arief untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada 17 Desember 2013. Namun, Arief yang diduga mengetahui dugaan korupsi dalam proyek senilai Rp 1,4 triliun di Kemenkominfo tahun anggaran 2010-2012 itu tak berhasil diperiksa hingga dilantik Jokowi menjadi menteri, hari ini, Senin (27/10).



Pelaksana Tugas Jaksa Agung Andhi Nirwanto yang dikonfirmasi terkait persoalan ini enggan mengomentarinya.



"Yah kembali lagi, saya tidak dalam kapasitas untuk mengomentari," kata Andhi Nirwanto kepada wartawan di Kejagung, Senin (27/10).



Malah, mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus ini, enggan mengomentari soal Arief yang tetap dilantik Jokowi. Ia mengaku, keputusan Presiden harus dihormati.



"Yang jelas, kita hormati apa yang menjadi keputusan Presiden. Kita bantu sepenuhnyalah apa yang diputuskan Presiden," kata Andhi Nirwanto.



Ia pun berseloroh untuk bersama-sama membantu Presiden supaya Indonesia ke depan menjadi lebih baik lagi. Sebelumnya, Kejagung bahkan mengancam akan memanggil paksa Arief Yahya, karena tak memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi.



"Nanti akan dipanggil lagi. Pokoknya, jangan sampai menuntut jaksa itu mengambil sikap melakukan pemanggilan paksa. Jadi, nanti kita panggil paksa, tidak masalah," kata Jampidsus Widyo Pramono usai Salat Jumat di Kejagung, 17 Januari 2014.









Dalam kasus MPLIK ini Kejagung sudah menetapkan Kepala Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika, Santoso Serat, dan Dirut PT Multidana Rencana Prima Dodi N Achmad sebagai tersangka.



















































Sumber: jpnn





from Suaranews http://www.suaranews.com/2014/10/walah-sudah-jadi-target-jaksa-agung.html

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.