Halloween party ideas 2015








Beberapa waktu lalu nama Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, muncul menjadi calon menteri di kabinet Jokowi-JK.









Nama Maruarar diplot sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi.



Namun, saat kabinet Jokowi-JK diumumkan di Istana Negara, Minggu sore, 26 Oktober 2014 tidak ada nama Maruarar Sirait. Padahal, saat pengumuman Maruarar hadir di Istana Negara.



Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo mengaku kaget mengapa nama Maruarar muncul sebagai calon menteri Jokowi-JK. Menurut Tjahjo, nama-nama yang ada tidak tiba-tiba jadi calon menteri.



"Jadi, partai mengusulkan (Maruarar) atau tidak? Orang partai harus lewat partai dulu. Ada aturan siapa yang ditugaskan, dapat jatah berapa orang. Kenapa kok tiba-tiba muncul, tanya dia sendiri," kata Tjahjo di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Minggu 26 Oktober 2014.



Presiden Jokowi mengatakan meski tidak menjabat menteri, Maruarar akan tetap membantunya dalam melaksanakan tugas kepresidenan. "Yang jelas Ara akan terus bantu saya," kata Jokowi.



Namun, Jokowi tampak kebingungan ketika ditanya mengenai posisi Ara jika membantunya di pemerintahan. "Kawan baik. Kan banyak kementerian yang perlu saya tatar," kata Jokowi.



Tak puas dengan jawaban Jokowi, wartawan pun terus bertanya alasan Ara gagal menjadi calon menteri. "Kata siapa?," kata Jokowi.



Jokowi juga tampak bingung ketika wartawan bertanya alasan Ara menggunakan baju yang sama dengan calon menteri yang lain. Dia lalu meminta Ara untuk menjelaskannya sendiri.



"Saya kan fansnya Jokowi," kata Ara.



Namun, ketika Ara bicara, Jokowi meminta awak media tidak menanyakan kegagalannya menjadi menteri. "Jangan gitu lah," kata Jokowi.











Namun, Ara tetap melanjutkan pernyataannya. "Kita yakin Indonesia lebih baik di bawah Jokowi. Kan kabinetnya banyak profesional," ujar Ara.

























































Sumber: vivanews





from Suaranews http://www.suaranews.com/2014/10/jadi-pesaing-tjahjo-kaget-kok-bisa-nama.html

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.