Halloween party ideas 2015







Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tak habis pikir dengan keputusan partai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tiba-tiba membentuk DPR tandingan. Menurutnya, sikap berpolitik tersebut kekanak-kanakan.







"Kami kalah pilpres kan tidak bikin presiden tandingan? Di sini terbukti siapa yang terlihat haus jabatan," kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Kamis (30/10/2014).



Wakil Ketua DPR tersebut mengatakan, selama ini pihaknya sudah bekerja keras untuk untuk merampungkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Menurutnya, lantaran empat fraksi yang belum menyetorkan anggotanya untuk ditempatkan di AKD itu seperti menghambat kinerja DPR sendiri.



"Yang tandingan itu jelas ilegal. Itu bisa disebut makar," katanya.



Sebelumnya diberitakan, Politisi Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Arief Wibowo mengatakan, langkah ini dilakukan pihaknya untuk memastikan bahwa fungsi pemimpin DPR dapat berjalan dengan baik.



‪"‎Langkah ini demi menjaga berjalannya fungsi Pimpinan DPR RI, maka kami menunjuk beberapa nama untuk menjadi Pimpinan Sementara DPR," kata anggota DPR PDIP Arief Wibowo dalam konferensi pers di Gedung DPR, Senayan‎, Jakarta, Rabu (29/10/2014).



‪Mereka yang menggelar konferensi pers adalah Arief dari PDIP, Victor Laiskodat dari NasDem, Syaifullah dari PPP, dan sejumlah perwakilan lainnya dari Koalisi Indonesia Hebat.



‪Berikut adalah susunan Pimpinan DPR Sementara yang dibentuk KIH.



Ketua: Pramono Anung

Wakil Ketua: Abdul Kadir Karding

Wakil Ketua: Syaifullah Tamliha

Wakil Ketua: Patrice Rio Capella

Wakil Ketua: Dossy Iskandar



























































Sumber: tribunnews





from Suaranews http://ift.tt/1p95EzI

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.