Halloween party ideas 2015


Sejumlah perwakilan fraksi partai pendukung pemerintah Jokowi-JK di DPR atau Koalisi Indonesia Hebat bergandengan mengangkat tangan saat akan memberi keterangan pers di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10).



Lima fraksi mendeklarasikan pimpinan DPR tandingan. Adapun lima fraksi itu yakni Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP), Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP), Fraksi Nasdem (FNasdem) dan Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (FHanura).







Ketua DPR Setya Novanto hanya meminta rakyat untuk menilai sikap KIH tersebut.



"Kita serahkan rakyat menilai," kata Novanto.



Hal itu disampaikan Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/10).



"Kami tidak akan terganggu (dengan aksi dibentuknya pimpinan DPR tandingan)," ujarnya.



Ditanyakan mengenai legalitas pimpinan DPR tandingan, Novanto kembali menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat. "Sekali lagi, biarkan rakyat menilai," ucapnya.



Pada bagian lain, beberapa pimpinan komisi yang terpilih dapat langsung pada hari ini sudah dapat bekerja. "Sejak hari ini, seluruh komisi yang ada sudah bisa kerja.



Berikut komposisi pimpinan DPR tandingan versi KIH.

Ketua: Pramono Anung ‎(FPDIP)

Wakil Ketua: Abdul Kadir Karding‎ (FPKB)

Wakil Ketua: Syaifullah Tamliha‎ (FPPP)

Wakil Ketua: Patrice Rio Capella (FNasdem)

Wakil Ketua: Dossy Iskandar (FHanura)























































Sumber: beritasatu





from Suaranews http://ift.tt/1zSlnYB

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.