Halloween party ideas 2015


@Triomacan2000 bantah yang ditangkap admin, tetapi kuasa hukum



Setelah salah satu admin @Triomacan2000, Edi Saputra (ES) ditangkap dan ditahan karena dugaan pemerasan terhadap pejabat PT Telkom, akun Twitter anonim itu kini masih aktif melontarkan kicauannya. @Triomacan2000 membantah yang ditahan adalah salah satu admin.







"Lha yang ditahan itu mantan kuasa hukum kami, bukan TM," tulis @Triomacan2000 Kamis (30/10) sore.



Pernyataan itu disampaikan @Triomacan2000 untuk menjawab pertanyaan salah satu pengikut, @Harryrachmad, tentang kenapa akun tersebut masih aktif di tengah pemberitaan yang menyebut adminnya ditahan.



"@Harryrachmad: @TM2000Back beneran di tangkep? kok masih bisa ngetwit ????????" tulis @Harryrachmad.



Seperti diketahui, petugas kepolisian mengamankan Edi Saputra yang disinyalir merupakan salah satu admin dari akun @Triomacan2000 di salah satu tempat pada Selasa (28/10) malam. Penangkapan itu dilakukan karena pihak polisi mengantongi alat bukti yang kuat atas keterlibatan ES atas dugaan tindak pidana pemerasan.



Kepala Subdirektorat Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hilarius Duha mengatakan awalnya Akun Twitter @Triomacan2000 itu menyebut PT Telkom sebagai perampok. "Namun pada akhirnya ingin memeras," ujar Hilarius di Jakarta, Rabu (29/10) lalu.



Hilarius mengungkapkan pelapor juga sebelumnya pernah melaporkan pemegang akun @Triomacan2000 karena kicauan yang mencemarkan nama baik melalui media sosial beberapa waktu lalu.





























































Sumber: merdeka





from Suaranews http://ift.tt/1wOfqpM

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.