Halloween party ideas 2015





Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai, kasus dugaan penghinaan terhadap Jokowi oleh seorang pembantu tukang sate, bisa diselesaikan tanpa penahanan. Apalagi, selama ini Jokowi dan PDIP selalu mengatakan dirinya membela wong cilik atau rakyat kecil.







Seperti diketahui, pembantu tukang sate bernama Muhammad Arsyad alias Imen (24) dijadikan tersangka dan ditahan karena diduga menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri, melalui media sosial facebook.



Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, akan menemani keluarga Imen untuk bertemu dengan Jokowi. Sebab keluarga pelaku ingin sekali menemui Jokowi dan meminta maaf secara langsung.



"Saya kira ini masalah sederhana jangan dipersulit, katanya mau bela wong cilik tapi ini malah dikriminalisasi. Sedangkan yang besar masih banyak yang belum ditindaklanjuti," kata Fadli, Jakarta, Jumat (31/10/2014).



Menurut dia, kedatangannya untuk besuk Imen di Bareskrim Polri kapasitasnya sebagai wakil ketua DPR. Namun yang jelas, Wakil Ketum Partai Gerindra ini ingin membantu memperjuangkan hak Imen.



"Mau wakil ketua, atau apa saja terserah. Tapi yang jelas saya sebagai manusia ke sini mau menolong," jelas dia.



Imen dilaporkan oleh PDIP atas nama Hendri Yosodiningrat ke Mabes Polri pada April 2014. Dia dianggap menghina Jokowi dan Megawati, karena mengedit gambar keduanya sehingga menjadi foto yang berbau pornografi. Saat itu, Jokowi masih menjadi capres.



Sekitar 23 Oktober 2014, Imen dijemput Bareskrim Mabes Polri untuk dilakukan penahanan. Hingga kini, Imen masih ditahan di tahanan Bareskrim Polri.



























































Sumber: inilah





from Suaranews http://ift.tt/1u5bjrU

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.