Halloween party ideas 2015





Swedia secara resmi mengakui Palestina sebagai sebuah negara berdaulat. Dengan demikian, negara Skandinavia itu merupakan bangsa pertama di Eropa Barat yang memberikan pengakuan resmi kepada kedaulatan Palestina.







Menurut Menteri Luar Negeri Swedia, Margot Wallstrom, negaranya memberikan pengakuan atas kedaulatan itu karena Palestina memenuhi kriteria hukum internasional untuk mejadi sebuah negara.



"Ada wilayah, rakyat, dan pemerintahan," kata Wallstrom di Stokholm, sebagaimana dikutip Dream dari Al Arabiya, Jumat 31 Oktober 2014.



"Keputusan kami datang di saat yang penting. Tahun lalu kami telah melihat bagaimana pembicaraan damai telah dilakukan, bagaimana keputusan atas permukiman baru di tanah Palestina yang diduduki telah memberikan solusi rumit dua-negara dan bagaimana kekerasan telah kembali ke Gaza," tambah dia.



Pengakuan ini membuat Israel meradang. Menteri Luar Negeri Israel, Avigdor Lieberman, menggambarkannya sebagai "Keputusan menyedihkan yang memperkuat unsur-unsur ekstremis."



"Ini memalukan, pemerintah Swedia memilih untuk mengambil langkah deklaratif yang hanya menyebabkan kerugian," tambah Lieberman.



Tapi Wallstrom menolak tuduhan, Swedia telah memihak dan mengatakan ia berharap negara-negara Uni Eropa lainnya akan mengikuti langkah tersebut.























































Sumber: dream





from Suaranews http://ift.tt/1sUBsTS

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.