Halloween party ideas 2015


Cerita Misterius Dibalik Jatuhnya Pesawat AirAsia QZ8501











Di tengah musibah yang menimpa pesawat AirAsia QZ5801, seorang blogger misterius asal China memicu kontroversi di dunia maya setelah mengklamin ia memprediksi hilangnya satu dari pesawat AirAsia, 13 hari sebelum kejadian.



Seperti dilansir Daily Mail, dalam sejumlah postingan yang beredar massal di dunia maya, sang pria sepertinya memperingatkan maskapai tersebut akan adanya upaya dari sebuah kelompok yang disebutnya “Black Hand” yang ia klaim bertanggung jawab atas hilangnya dua pesawat dari Malaysia Airlines, MH17 dan MH370.








Banyak yang mempercayai postingan tersebut namun banyak juga yang menganggap jika postingan tersebut sudah diedit dan membuatnya seperti terlihat asli.



Dalam sebuah komentar pada 15 Desember, yang dialihbahasakan oleh seorang anggota Reddit, sang blogger mengeluarkan peringatan,” Black Hand yang mengambilalih dan menembak dua pesawat MH370 dan MH17. Kini kelompok tersebut menjatuhkan targetnya ke AirAsia karena itu adalah maskapai Malaysia,” demikian tulis sang blogger.



Black Hand adalah sebutan yang diduga adalah metafora bagi sebuah organisasi bawah tanah. Seorang pengguna Reddit memberikan saran alihbahasa menggunakan term “International Big Black Hand” yang bisa diindikasikan memiliki arti “pengancam internasional yang memalukan”.



Tak ada warga China di pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501. Blogger itu memiliki 39 postingan dan kini diklik sebanyak 650 ribu user.



























































Sumber: girlfromcelebesonline





from Suaranews http://www.suaranews.com/2014/12/ada-kisah-misterius-dibalik-jatuhnya.html

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.