Halloween party ideas 2015














BANDUNG - Kepolisian tetap tidak memberikan toleransi kepada para pengusaha tempat hiburan malam di Kota Bandung, untuk buka hingga pagi hari saat malam tahun baru 2015.



Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, menegaskan, meski dalam suasana perayaan tahun baru, pihaknya akan tetap menjalankan rekomendasi agar tempat hiburan malam tutup hingga pukul 00.00 WIB.



"Sementara ini jam operasional t‎etap. Kan hiburan (tahun baru) kebanyakan dilakukan masyrakat di luar," ucap Iriawan, Rabu (31/12/2014).








Lebih lanjut Iriawan mengatakan, selama satu tahun rekomendasi tersebut diberlakukan, banyak respon dan dukungan positif dari masyarakat. Bahkan para pekerja tempat hiburan malam sangat berterima kasih.



"Dirasakan masyarakat luar biasa bermanfaat sekali. Beberapa masyarakat maupun pekerja di situ (tempat hiburan) berterimakasih karena sekarang sudah bisa hidup layak. Mereka yang biasa pulang pagi hari, sekarang jam 1.00 WIB sudah pulang dan bertemu keluarga," tuturnya.



Bahkan, kata Iriawan, para pengusaha tempat hiburan malam pun tidak terlalu kecewa dengan rekomendasi tersebut. Pasalnya, dari segi pendapatan para pengusaha tetap memiliki untung.



Disinggung soal keberadaan tempat hiburan‎ malam di Kota Bandung yang masih membandel, karena tetap buka sampai di atas pukul 00.00 WIB, Iriawan menegaskan akan menindaklanjuti hal tersebut.



"Berikan saja datanya mana. Biar kami tindaklanjuti dengan merazia. Kalau terbukti, kami akan rekomendasikan agar tempat itu ditutup oleh Pemkot Bandung," tegasnya.





























































































sumber: paling aktual.com



from Suaranews http://www.suaranews.com/2014/12/bandung-berbenah-tempat-hiburan-malam.html

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.