Halloween party ideas 2015














Presiden Joko Widodo akan merayakan malam pergantian tahun baru di Kota Solo. Ada dua acara yang masih ditimbang, yakni car free night di jalan protokol Solo atau menghadiri konser Slank di Markas Grups 2 Kopassus Kandang Menjangan, dia mengaku belum tahu.



"Kami belum tahu apakah akan di car free night atau di konser Slank dalam menyambut tahun baru. Tapi yang pasti satu dari dua acara tersebut akan dikunjungi beliau," kata Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/Warastratama Mayor Djoko Nugroho di Solo, Rabu, 31 Desember 2014.



Siang ini, rencananya presiden akan meninjau lokasi kebakaran di Pasar Klewer setelah menyelesaikan acara kunjungan di Surabaya. "Menurut rencana presiden akan tiba di Solo kurang lebih sekitar pukul 14.00 WIB," tuturnya.



Dijelaskannya, dari Bandara Adi Soemarmo Solo rombongan presiden akan langsung menuju lokasi kebakaran di Pasar Klewer. Kedatangannya orang nomor satu di negara ini untuk meninjau dari dekat kondisi Pasar Klewer pasca dilalap si jago merah pada Sabtu malam lalu.








"Informasi terkait rencana kedatangan pak presiden ke Pasar Klewer telah diperolehnya setelah kunjungan wapres ke Pasar Klewer pada Senin lalu," akunya.



Setelah dari Klewer, Djoko mengatakan presiden akan pulang ke kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo. "Setelah dari Klewer, beliau langsung pulang ke Sumber," jelasnya.













































































sumber:Viva.co.id



from Suaranews http://www.suaranews.com/2014/12/siapa-yang-berempati-siapa-yang-tak.html

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.