Halloween party ideas 2015



31/12/14

Sonar Basarnas temukan lokasi puing AirAsia QZ8501 di dasar laut

Hercules TNI AU cari AirAsia. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Ketua Badan SAR Surabaya Hernanto hari ini mengatakan alat pendeteksi dengan sonar (gelombang suara) telah menemui lokasi serpihan AirAsia QZ8501 dalam keadaan terbalik di dasar Laut Jawa.



Namun belum diketahui apakah serpihan pesawat itu masih dalam keadaan utuh atau sudah hancur, seperti dilansir stesyen televisyen CNN, Rabu (31/12).



Di hari keempat pencarian ini, Basarnas mengerahkan sejumlah helikopter dan pesawat ke perairan Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.



"Unsur udara 17 helikopter disiapkan. Ketika ini belum bergerak kerana cuaca gabungan, kemudian ada 9 pesawat base wing sewaktu-waktu kita gerakan mencari, mengevakuasi," ujar Ketua Basarnas Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo di Kantor Basarnas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (31/12).



"Sekarang sudah 80 peratus kekuatan, sudah masuk hanya belum boleh laksanakan kerana gelombang dua sampai tiga meter, hujan deras juga di daerah operasi," tambahnya.



Kemarin pasukan Basarnas menemui serpihan dan jenazah korban pada jarak 190 kilometer dari Pangkalanbun, atau sepuluh kilometer dari titik hilangnya pesawat berpenumpang 162 orang itu.

sumber: Merdeka.com





from indah.com http://idahsalam.blogspot.com/2014/12/sonar-basarnas-temui-lokasi-airasia.html

Dapatkan informasi informasi terbaru dan terhangat dengan cara klik join this blog, atau follow dengan email subscribe, dukungan andalah yang membuat blog ini akan terus berkreasi dan tetap ada di jajaran google search, jangan lupa untuk memberikan kometar dan jadikan ilmu yang anda baca ini berguna tidak bagi anda seorang, tetapi lebih baik lagi jika anda menyebarkannya dan membuat orang lain tahu apa yang anda ketahui hari ini, selamat beraktifitas.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.