Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/129rzfE









JAKARTA - Pengamat Politik Charta Politika, Yunarto Wijaya, menilai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat tekanan besar dalam mengambil keputusan untuk melantik Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.



“Tekanan besar itu muncul dari parpol pendukung pemerintah agar Jokowi segera melantik Budi Gunawan,” ujar Yunarto kepada Okezone saat dihubungi.






Tekanan terhadap itu terlihat bagaimana ruang gerak dirinya dalam mengambil keputusan ini. “Tekanan besar itu akhirnya membuat Jokowi membentuk tim independen yang dinamainya tim sembilan. Dan kita tau isi dari tim sembilan berlatar belakang antikorupsi,” jelasnya.



Menurut Yunarto, Jokowi memang selalu menggunakan bahasa yang berbeda dalam setiap mengambil sebuah keputusan. Bahasa yang berbeda ini bisa kita lihat dari dibentuknya tim sembilan dan pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.



“Kita lihat Prabowo menemui Jokowi di Istana Bogor, dalam pertemuan itu Prabowo mengatakan mendukung pemerintahan Jokowi. Jadi Jokowi ingin memperlihatkan dirinya sebagai presiden yang tidak hanya berdiri di koalisinya saja,” tandasnya.







































































sumber:okezone.com



from Suaranews http://ift.tt/18BVFvy

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.