Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/18BVHng











Wanita mana yang tidak suka terlihat cantik dan menawan? Saat semua mata tertuju padanya, itulah hal yang sangat disukai oleh wanita. Untuk itulah wanita butuh melakukan serangkaian perawatan kecantikan dan tata rias yang maksimal agar membuatnya terlihat cantik.



Jika Anda juga termasuk wanita yang suka mengenakan make up, sebaiknya berhati-hatilah. Sebab penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa menggunakan make up secara berlebihan mampu menyebabkan menopause datang lebih dini pada wanita.






“Pengetahuan akan paparan bahan kimia dalam make up ke kulit wanita sudah seharusnya diberitahukan. Make up yang bisa membuat wajah Anda terlihat lebih cantik sebenarnya mengandung banyak bahan kimia. Salah satu jenis bahan kimia yang familiar adalah phthalates. Bahan ini umumnya digunakan untuk melunakkan plastik. Namun phthalates juga biasanya digunakan dalam produk perawatan rambut, lipstik, bahkan cat kuku,” terang Profesor Amber Cooper, peneliti dari Washington University, St Louis.



“Baru-baru ini kami menemukan bahwa zat kimia ini dapat menggangu sistem kerja kelenjar endokrin yang berdampak pada datangnya menopause lebih awal. Phthalates juga diketahui dapat meningkatkan risiko kanker tertentu, sindrom metabolik, serta pubertas dini pada remaja putri.”



“Tak hanya ingin terlihat cantik, wanita pun harus memperhatikan kesehatan tubuh mereka. Hal ini berarti Anda harus lebih perhatian dalam membaca komposisi bahan kimia yang tercantum di dalam make up yang Anda kenakan,” sarannya.









































































sumber : merdeka.com



from Suaranews http://ift.tt/1yJ1qfY

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.