Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1CF7Hzc











Pembentukan Tim 9 guna meredakan kisruh antara Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) dan Polri tanpa menggunakan Keputusan Presiden (Keppres). Tim inipun dikhawatirkan tidak digaji karena tidak ada payung hukum yang mengaturnya.



“Dulu kan tim 8 ada keppres, ada kewenangan untuk mengundang para pihak. Ada informasi lantas kita undang,” ungkap anggota Tim Independen, Hikmahanto Juwana, Kamis (29/1).



Kini, dengan tidak adanya keppres tersebut membuat mereka memiliki banyak kesulitan dalam mendalami sebuah informasi. Informasi penting pun baru didapat ketika ada pihak-pihak yang secara sukarela mendatangi atau mengundang mereka, seperti yang dilakukan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).






“Kami memang memiliki keterbatasan karena tidak ada keppres, tapi bukan berarti tidak bisa memberikan masukan,” tegas Hikmahanto.



Tak hanya itu, ketika dia tergabung dalam tim 8 bentukan SBY, mereka mendapatkan bayaran atas kinerjanya masing-masing. Dalam sehari, tim ini dibayar Rp 100 ribu per hari.



“Dulu ada gaji, sehari Rp 100 ribu, total dapat Rp 1,4 juta. Kalau tidak ada keppres tidak ada gaji. Tapi demi bangsa kita lakukan, dulu juga kita lakukan,” pungkasnya.















































































sumber:timlo.net



from Suaranews http://ift.tt/1Dm4hzY

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.