Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1CF7KLu











MAKASSAR - Tim gabungan SAR di Sulawesi Barat langsung berkoordinasi dengan Basarnas Pusat dan membentuk posko untuk menyisir Selat Makassar sejak penemuan benda-benda yang diduga milik pesawat AirAsia QZ8501, Rabu (27/1/2015).



"Sejak penemuan kursi pesawat dan benda-benda lainnya oleh nelayan, kita berkoordinasi dengan Basarnas Pusat, dan diperintahkan membentuk posko pencarian di Sulbar," ujar ujar Kepala Basarnas Wilayah A Makassar, Roki Asikin, Kamis (28/1/2015).



Dia mengatakan pencarian jenazah korban AirAsia ini akan memfokuskan pada Selat Makassar yakni di Perairan Sendana, Kabupaten Majene, serta perairan lainnya di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.






Roki menduga, terdamparnya jenazah itu ke Selat Makassar atau di Perairan Sendana, Kabupaten Majene, karena angin sekarang ini berhembus ke arah barat.



"Ini musim barat dan dia bisa lepas dari ujung Kalimantan Selatan lalu naik ke utara. Jika angin barat ini terus berhembus bisa sampai tumpuannya ke Selayar (Sulsel)," katanya.



























































sumber:tribunnews.com



from Suaranews http://ift.tt/1CF7Jap

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.