Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1CF7KLj











JAKARTA - Irit bicara. Itulah kesan pertama yang ditangkap wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan saat bertemu Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhi Purdijatno seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/1/2015) malam. Gaya ini tak seperti gaya Tedjo biasanya.



Politisi Nasdem itu juga terlihat tak nyaman sorot lampu kamera yang mengarah kepadanya. Padahal, selama ini Tedjo bisa dibilang menteri yang paling mudah dihubungi wartawan dan terbuka menjawab segala pertanyaan dengan panjang lebar. Kini, satu pertanyaan yang terlontar hanya dijawabnya satu kalimat.






“Ya itu proses hukum itu tadi, ya (Budi Gunawan) menunggu proses praperadilan itu saja sudah,” katanya saat ditanya soal sikap pemerintah yang belum juga memutuskan terkait pelantikan Budi Gunawan.



Saat ditanya kembali bagaimana jika gugatan praperadilan Budi ditolak, Tedjo tak mau berandai-andai.



“Ah enggak tahu, kita belum sampai ke sana. Jangan berandai-andai, nanti malah tidak karuan,” katanya.



Sementara saat diminta berkomentar soal laporan terhadap dirinya di Badan Reserse Kriminal Polri terkait pernyataan “rakyat yang tidak jelas” yang dilontarkannya beberapa waktu lalu, mimik Tedjo saat berubah. Dia lalu terdiam dan menyelesaikan sesi wawancara.

































































sumber:tribunnews





from Suaranews http://ift.tt/1Dm4frH

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.