Halloween party ideas 2015




Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad telah resmi berstatus tersangka atas tindak pidana terkait pemalsuan dokumen. Ia pun terancam segera diberhentikan sementara dari jabatannya, sesuai ketentuan undang-undang.











Abraham menegaskan bahwa dirinya siap mundur dari jabatannya di KPK. Menurutnya, langkah tersebut adalah ketentuan hukum yang tak mungkin ia dihindari.



“Itu standar bagi seluruh pimpinan KPL dan tidak ada masalah untuk hal itu,” ungkap Abraham saat berbicara dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta seperti dilansir jpnn.com (17/2).










Abraham mengaku tak menyesal jika harus kehilangan jabatan serta nama baik karena memberantas korupsi. Masalah hukum yang ia hadapi tak terlepas dari jabatan serta kerjanya sebagai pimpinan KPK.



Inilah resiko yang telah ia sadari semenjak menjabat sebagai pemimpin KPK. Menurut pria asal Makassar ini, memberantas korupsi di negeri korup memang bukan hal mudah untuk dilakukan.





“Sejak saya masuk KPK, saya berkomitmen untuk mewakafkan jiwa raga saya untuk Indonesia. Sehingga suatu ketika apa yg dilakukan teman-teman KPK akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, yaitu negeri ini terbebas dari kejahatan korupsi,” tutupnya.















































Sumber : Fimadani



from Suaranews http://ift.tt/1L9ctpW

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.