Halloween party ideas 2015


Pasien Sesak Nafas Meninggal Setelah Diduga Dibiarkan 10 Jam











Isak tangis dan cecaran amuk melenting-l;enting di sepanjang koridor hingga ruangan rawat pasien Paviliun B RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar, Sumut, Senin (16/2/2015). Mennaria Garinging (77), warga Jl Mahoni, Kelurahan Kahean, Siantar Utara, Sumut, menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan serangan sesak nafas. Pihak keluarga menuding petugas medis tidak serius dalam menangani Mennaria Garingging.



"Abang bayangkan lah. Mulai jam 5 pagi tadi udah masuk mamak (ibu) kami ini. Ternyata cuma diinfus aja sama mereka. Gak ada dikasih obat apapun," kata Aliondo Bonatua Sinaga (38), putra bungsu Mennaria Garingging, di sela-sela isak tangis. Mennaria Garingging meninggal dunia sekitar pukul 15.00 WIB.



Menurut Aliondo, pihaknya sempat ingin membawa ibunya ke rumah sakit swasta. Namun kemudian memutuskan ke rumah sakit plat merah dengan pertimbangan, di sini bisa menggunakan BPJS.








"Namanya ada yang negeri, ya, kita cobalah. Rupanya kayak gini. Diinfus doang. Entah dikasih vitamin kek, dikasih obat kek. Ini sejak subuh tadi, diperiksa pun nggak. Waktu mamak kami sesak nafas dan kami minta oksigen, perawatnya bilang itu (oksigen) gak bisa dikasih sembarangan," katanya.



"Bagaimana perasaan kita, nggak kesal, Bang. Apa mesti naik mobil BMW dulu baru ditangani. Keberatan kita penanganannya. Jangan mentang-mentang pasien BPJS, penanganannya buruk begini. Main-main mereka sama nyawa," katanya dengan nada tinggi.



Kemarahan Aliondo menyulut emosi sanak keluarga mereka yang lain.



"Huhuhuhu...amangboru. Memang rumah sakit b*j*ngan ini amangboru," ratap salah remaja yang belakangan diketahui sebagai cucu Mennaria.



"Rumah sakit a*j*ng ini memang," sahut yang lain.



Selain memaki-maki pihak rumah sakit, mereka juga sempat membanting kursi dan meja di ruang tunggu. Sejumlah petugas medis, mulai dari perawat hingga dokter yang memilih bungkam.


























































Sumber: tribunnews





from Suaranews http://ift.tt/1L8nlEj

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.