Halloween party ideas 2015










Meninggalnya komedian sekaligus presenter kenamaan Olga Syahputra ternyata menyisakan kisah tragis lain yang menimpa Tokopedia. Ada apa?



Sekitar dini hari tadi (30/03), sebuah iklan yang mengatasnamakan Tokopedia muncul di jejaring sosial nomor satu di dunia, Facebook. Parahnya, isi iklan tersebut menyinggung soal kematian Olga Syahputra.



Iklan yang mengaku dari Tokopedia itu secara tidak bertanggung jawab mengklaim mempunyai video rahasia pesan wasiat terakhir Olga sebelum kematiannya.



Iklan 'clikbait' itu mengarahkan pengguna Facebook ke sebuah halaman yang berisi ajakan menggunakan aplikasi Tokopedia.








Namun setelah diklik, ternyata URL atau link ke situs Tokopedia pedia itu tidak dapat diakses. Pengguna Facebook hanya bisa melihat halaman kosong alias '403 Forbidden Error'.



Menurut CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, sejak awal video yang menampilkan wasiat terakhir Olga memang tidak pernah ada.



Akan tetapi, banyak pengguna yang sudah termakan iklan abal-abal tersebut. Iklan itu sudah mendapat setidaknya 11 ribu 'Like' lebih, dan 748 komentar.



Mayoritas pengguna Facebook yang turut berkomentar pun mengungkapkan amarah mereka. Tidak mengherankan, sebab iklan itu jelas-jelas mengusung materi palsu yang tidak sensitif terhadap duka yang baru saja menimpa Indonesia setelah meninggalnya Olga Syahputra.











Sumber: merdeka







from Suaranews http://ift.tt/1BZAKsX

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.