Halloween party ideas 2015












Batman V Superman: Dawn of Justice akan menggambarkan pertempuran dua tokoh superhero yang seharusnya saling mendukung untuk membasmi kejahatan, tetapi dari judulnya saja sudah pasti pertempuran antara dua superhero ini akan terjadi. Satu yang menjadi pertanyaan para penggemar, mengepa mereka berdua harus bertarung?



Batman V Superman: Dawn of Justice tidak akan rilis hingga satu tahun kedepan, 25 Maret 2016. Hal ini menimbulkan spekulasi dan teori-teori muncul terkait pertempuran mereka. Tetapi kali ini Muvila mendapatkan bocoran dari Badassdigest mengenai alasan pertempuran mereka.

Sebelum memberikan bocorannya, badassdigest membahas komik berjudul The Dark Knight Returns yang rilis tahun 1986. Komik ini dittulis oleh Frank Miller dan diilustrasikan oleh Miller dan Klaus Janson. Dalam komik tersebut digambarkan pertempuran antara Superman dengan Batman.



Dalam komik tersebut diceritakan Superman merupakan antek pemerintah, dan pemerintah memerintahkan Superman untuk menghentikan Batman karena kesuksesan Batman menghentikan kejahatan di Gotham menakuti pemerintah pusat. Superman sempat berdebat dengan Batman mengenai alasan kedatangannya, tetapi pertempuran tak bisa dihindari. Dalam pertempuran itu batu Kryptonite dan teknologi Exo-Skeleton memberi keuntungan kepada Batman.








Untuk Batman V Superman: Dawn of Justice, badassdigest menyatakan keterangan yang sedikit berbeda. Superman tak lagi digambarkan sebagai antek pemerintah, karena apa-apa yang berhubungan dengan pemerintah membuat Superman tak percaya, kali ini Superman datang atas perintah Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Seseorang yang notabene musuh besar Superman, bisa menyuruhnya datang ke kota Gotham dan berusaha untuk menghabisi Batman, mengherankan bukan?

Tak seperti cerita di komik yang terlebih dahulu ada debat antara keduanya, kali ini Superman datang dengan kekuatan penuh dan menghancurkah Batmobile dengan satu pukulan. Singkat cerita, saat pertarungan selesai, Batman menunjuk Superman dan berkata “dia yang memulai.”



Bocoran tersebut tak mengatakan secara jelas apa peran Lex Luthor di pertarungan ini, tetapi jika sumber badassdigest benar-benar akurat, maka Lex Luthor akan menjadi tokoh penentu cerita pertarungan ini, dan dengan kalimat 'dia yang memulai' menunjukkan Batman tak kalah dengan Superman.





Sumber: muvila





from Suaranews http://ift.tt/197a6b0

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.