Halloween party ideas 2015












Hingga akhir hayatnya, Olga Syahputra tak pernah lagi menginjakkan kakinya di Tanah Air. Ia meninggal di rumah sakit Mount Elizbeth, Singapura pada Jumat (27/3/2016) sore waktu setempat.



Menurut sumber di Singapura, saat ini jenazah sudah keluar dari rumah sakit. “Jenazah sudah dipindahkan ke rumah sakit General Hospital, karena di sana ada ruang persemayaman jenazah,” kata sumber itu.



Hingga saat ini, kata sumber itu, surat keterangan jenazah bagi warga Indonesia yang meninggal di Singapura untuk Olga belum dikeluarkan KBRI di sana.







Sumber ini juga menambahkan Olga akan diterbangkan dari Selatar Airport pada Minggu (28/3/2015) siang pukul 11 waktu sana. Menurut rumor yang sumber ini dapatkan, pesawat itu kepunyaan salah satu pemilik stasiun TV swasta Tanah Air.



Olga Syahputra meninggal di usia 32 tahun setelah dirawat hampir setahun di Singapura.





Sumber: dikonews



from Suaranews http://ift.tt/1bFl751

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.