Halloween party ideas 2015












Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana terkenal di jagad maya, setelah video perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebar. Di Twitter, hastag #SaveHajiLulung bahkan menjadi trending topic.



Haji Lulung, sapaan akrab Lunggana, tidak mengetahui kalau dirinya jadi bahan perbincangan netizen. Dia mengungkapkan, baru mengetahui dirinya menjadi trending topic di Twitter dari salah seorang stafnya. Sebab selama ini dirinya tidak pernah memiliki akun media sosial.



Karena itu, staf yang enggak disebut namanya oleh Haji Lulung tersebut menyarankan kepada politikus PPP untuk membuat akun Twitter.







“Staf saya bilang saya harus punya biar enggak jadul,” kata Lulung kepada wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).



Lulung mengungkapkan, dia tidak dapat membalas pengguna media sosial Twitter. Untuk itu dia hanya mendoakan mereka yang menggunakan #SaveHajiLulung hingga akhirnya menjadi trending topic.



“Semoga Allah yang membalasnya. Saya enggak ngerti,” terangnya.





Sumber: djogjasumberberita



from Suaranews http://ift.tt/19c16kX

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.