Halloween party ideas 2015










Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang naik turun dinilai merupakan risiko dari penerapan sistem subsidi tetap dalam anggaran.



“Turun naiknya harga adalah risiko keputusan subsidi tetap,” kata Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin.



Menurut Kalla, kenaikan sebesar Rp 500 itu memiliki pengaruh yang kecil terhadap kenaikan sejumlah komoditas lain seperti cabai dan beras. Menurutnya, kebijakan tersebut sebenarnya juga agar dapat digunakan untuk anggaran pembangunan yang lebih besar.







Di tempat terpisah, Menteri ESDM Sudirman Said mengatakan periode evaluasi penetapan harga bahan bakar minyak yang direncanakan akan dilakukan setiap tiga atau enam bulan sekali tidak menyalahi aturan dan legal sepanjang ada intervensi pemerintah.



Dalam upaya menggeser subsidi BBM yang merupakan sektor konsumtif ke sektor yang lebih produktif memang memerlukan penyesuaian harga. “Sepanjang pemerintah tetap intervensi untuk melakukan perannya, maka secara legal maupun secara peraturan tidak ada yang disalahi,” katanya.











Sumber: geotimes



from Suaranews http://ift.tt/1DmzhUI

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.