Halloween party ideas 2015












Stasiun televisi Trans 7 mendapatkan peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat). Peringatan itu di alamatkan kepada program talk show Indonesia Lawak Klub (ILK) yang diduga telah menayangkan adegan yang tidak pantas.



Seperti yang dikutip merdeka.com, Kamis (26/03/2015) dari laman KPI, surat peringatan yang bernomor /K/KPI/03/15 itu menyebutkan pada adegan yang ditayangkan pada Senin (09/03/2015) tersebut tidak pantas untuk ditonton. Tidak hanya itu, program tersebut juga dapat berpengaruh negatif untuk anak-anak dan para remaja.



“Program tersebut memperlihatkan adegan seorang pria yang tengah memeloroti celana salah satu pengisi acara lain. Adegan tersebut tidak pantas untuk ditonton karena menunjukkan prilaku yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku di dalam masyarakat.







” KPI memberi peringatan agar Trans 7 untuk lebih meningkatkan kontrol terhadap tayangannya dan melakukan evaluasi internal. “KPI Pusat memutuskan untuk memberikan peringatan supaya saudari meningkatkan quality control, melakukan evaluasi internal dan memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan dan kesusilaan yang berlaku di dalam masyarakat.”



KPI juga meminta Trans 7 untuk menjadikan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siar (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012 sebagai acuan utama dalam penayangan seluruh program siaran.



KPI bertugas dan mempunyai kewajiban yang diatur dalam Undang- Undang No. 32 Tahun 2002 tentang penyiaran (UU Penyiaran), pemantauan, pengaduan masyarakat, dan hasil analisis sudah menemukan pelanggaran Pedoman Pelaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) Komisi Penyiaran Indonesia tahun 2012.





Sumber: hd



from Suaranews http://ift.tt/1CtSFgf

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.