Halloween party ideas 2015














Beberapa rekan sesama artis ternyata sudah mempunyai firasat buruk sebelum Olga Syaputra meninggal dunia, Jumat (27/3). Beberapa artis sempat ditemui Olga lewat mimpi, ada juga artis yang tiba-tiba ingin berangkat ke Singapura untuk membezoek Olga karena perasaannya tidak enak. Ada juga artis yang mengaku seharian (Jumat, hari meninggalnya Olga) merasa tidak nyaman, entah karena apa. Dia merasa gelisah dan bingung sampai akhirnya mendapat kabar duka meninggalnya Olga Syaputra.





Berikut ini beberapa artis yang mempunyai firasat sebelum Olga meninggal dunia:





Cut Memey



Pembawa acara Cut Memey sempat berfirasat sebelum rekan seprofesinya, Olga Syahputra, meninggal dunia.



“Firasatnya pas bangun pagi, aku langsung Whatsapp ke Mak Vera (manajer Olga). Terus emak (Vera) lama jawabnya karena mungkin masih di pesawat. Terus jam satu siang aku bilang Mak aku pengin ke Singapura,” kata Memey seperti dikutip Liputan6.com.



Beberapa jam setelah Memey Whatsapp, dia menerima kabar duka itu. Memey selama ini termasuk salah satu sahabat yang terus mengikuti perkembangan kesehatan Olga. Hari pertama Olga dirawat di Singapuran Cut Memey langsung menjenguk.








Kiwil



Kiwil mengaku sempat merasakan firasat tentang meninggalnya sang sahabat, Olga Syahputra. Komedian pemilik nama lengkap Wildan Desta itu mengaku merasa tak nyaman pada hari meninggalnya Olga (Jumat).



“Dari pagi sudah merasakan nggak enak banget kemana-mana. Terus lihat wajah Olga di televisi kok sepertinya beda,” kata Kiwil.



Kiwil melanjutkan, setiap menonton televisi, yang dilihatnya selalu pemberitaan tentang Olga Syahputra. Setiap melihat wajah Olga ditelevisi, Kiwil melihat sesuatu yang berbeda di wajah komedian 32 tahun itu.



“Apalagi sekarang acara teve kan tentang Olga. Pas nonton teve itu gue lihat ada yang aneh setiap lihat Olga. Saya sempat berpikir, jangan-jangan ada apa-apa dengan Olga,” ujar kiwil.



Kiwil tak menyangka, ternyata firasat yang dia rasakan benar.



Indra Bekti



Indra Bekti memiliki firasat aneh sebelum mendegar kabar kematian Olga. Dua hari lalu sebelum Olga meninggal dunia, dia mengaku didatangi Olga lewat mimpi.



“Dua hari lalu saya mimpi bertemu Olga. Dia berkata sama saya kenapa enggak ditengokin,” ujar Indra Bekti seperti dikutip Vivanew.co.id.



Dalam mimpinya, Olga terlihat segar dan sehat. Bahkan, di mimpinya itu Indra Bekti melihat Olga sudah tampil di televisi.



“Olga itu artis hebat, banyak penggemarnya. Dia memang artis rating. Banyak banget tv-tv yang minta dia tampil.”



Melanie Ricardo



Melanie Ricardo juga sempat memimpikan Olga Syahputra. Istri dari Tyson James Lynch ini seperti benar-benar merasakan kehadiran sosok Olga, meski hanya mimpi.



“Seminggu yang lalu bermimpi, Olga benar-benar nyata. Dia kan manggil aku Mimi, terus dia datang ke aku nanya. Cipika-cipiki. ‘Mi aku kayaknya sakit, panas nggak sih gue?’ Terus pas gue pegang badannya, ‘Iya ih kok panas banget.’ Itu gue ngelihat mukanya Olga jelas. Terus nggak lama gue bangun, bilang ke suami gue. Saat itu gue memang lagi kangen banget sama dia. Apa itu juga pertanda, nggak tahu,” cerita Melanie.



Bagi Melanie, Olga adalah sosok pria yang baik hati. Bukan hanya sebagai sahabat, Olga juga seorang guru bagi karir Melanie sendiri.



“Meskipun sedih. Gue senang. Karena di sana dia sudah tenang. Tidak merasakan sakit lagi. Semoga dikasih tempat yang spesial di sana. Buat keluarga yang ditinggalkan semoga tabah,” kata Melanie.










sumber: simomot



from Suaranews http://ift.tt/1GCpCZM

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.