Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1D6JYJq

(ilustrasi)











Malam kemarin (28/3/15), MARKAS HMI Cilosari 17, Cikini Jakarta Pusat, diserbu dan di-acak-acak pihak kepolisian. Sebagian aktivis ditangkap secara paksa.

Sebelumnya pada sore harinya (28/3/15) unjuk rasa Mahasiswa Jambi berujung bentrok dg kepolisian, satu orang luka parah dan sejumlah lainnya luka lebam akibat pukulan pihak kepolisian.








Inilah yang kemarin sudah saya sampaikan bahwa situasi dan kondisi saat ini sudah menuju kegentingan, hari ini terbukti !!!



Mari galang solidaritas untuk meminta kepolisian membebaskan para aktivis tersebut. Dan meminta Polri bertanggung jawab atas penyerbuan tsb.










sumber: aksimahasiswa



from Suaranews http://ift.tt/1D6JYJs

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.