Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1tSnGEP











Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra menyindir kebijakan pemerintahan Jokowi-JK yang kembali menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).



Di akun twitternya, @Yusrilihza_Mhd, Yusril menuliskan kenaikan BBM ini nantinya akan disusul dengan kenaikan tarif dasar listrik (TDL).



"Kenaikan TDL akan disusul lagi dengan kenaikan harga elpiji tabung kecil untuk konsumsi rakyat," tulis Yusril.










Dampaknya, Yusril juga meyakini tarif angkutan dan harga kebutuhan pokok juga akan naik.



"Semoga Presiden (Jokowi) dan Pemerintah kita benar2 menghayati amanat penderitaan rakyat. Semoga demikian hendaknya," tulis Yusril berharap.



Sementara di akun facebook Yusril Ihza Mahendra, mantan Menkumham dan Mensesneg ini juga menyindir PDI Perjuangan, partainya Jokowi.



"Tapi kemana suara yang dulu pernah teriak-teriak demo membela wong cilik seperti PDIP tersebut. Apa sekarang mereka sudah lupa kah," tandas Yusril.








Sumber: jpnn



from Suaranews http://ift.tt/1NsThqd

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.