Halloween party ideas 2015












Tim SAR sudah menemukan enam warga dalam keadaan tewas karena tertimbun longsor di Kampung Cimerak, Sukabumi. Saat ini proses evakuasi masih terus berjalan untuk mencari warga yang kemungkinan masih tertimbun longsor.



Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, menegaskan pihaknya mengerahkan 150 personel untuk membantu evakuasi tersebut.



“Jumlah korban terakhir 12 orang. Kita juga membantu pihak keluarga yang akan melaksanakan pemakaman pada jasad korban yang sudah ditemukan,” katanya dalam pesan singkat kepada wartawan, Minggu (29/3).







Polda Jabar,lanjutnya, juga sudah mendirikan posko penanggulangan berencana di Balai Desa Tegal Panjang. Untuk melaksanakan rehabilitasi pengungsi, termasuk anak-anak dihadirkan badut untuk menghibur.



Terkait peristiwa longsor, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Badan Geologi Bandung.



“Koordinasi ini untuk melaksanakan penelitian tentang prediksi pergeseran tanah di lokasi bencana,” pungkasnya.





Sumber: merdeka



from Suaranews http://ift.tt/1BUx23H

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.