Halloween party ideas 2015

Surgeon Simulator 2013 adalah game simulasi yang bertemakan operasi pembedahan yang dilakukan untuk sejumlah pasien. Game ini tidak sepenuhnya serius melainkan ditambah beberapa humor yang mungkin cukup sadis dan aneh, seperti gamers diberikan kesempatan untuk mengebor tulang pasien, membunuh pasien dengan palu, membedah alien, dan lain sebagainya.

Surgeon Simulator 2013 memberikan pengalaman bermain yang tidak biasa. Disini Anda hanya dibekali satu tangan untuk membedah pasien Anda. Cara membedahnya? Itu terserah Anda dan sama sekali tidak terikat dengan sistem. Anda bisa menggerakan "tangan" Anda kemana saja sesuka Anda. Bahkan Anda bisa menunjuk jari tengah kepada pasien Anda.

Surgeon Simulator 2013 dibuat melalui engine game Unity 3D yang pastinya memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Berikut beberapa screenshotnya.


Ukuran file : 377 MB dengan 100 MB per part
Password RAR : www.CLUSM.com

Merasa gamers yang butuh komunitas? Yuk gabung di Skyzone GC.


from CLUSM http://ift.tt/1JCzqW6
via Dewa89s

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.