Halloween party ideas 2015


Gerakan Ikhwanul Muslimin (IM) Suriah menyambut baik pengumuman Jabhah Nusrah memisahkan diri dari organisasi Al-Qaidah. Keputusan gerakan pimpinan Abu Muhammad Al-Jaulani itu dinilai sangat penting bagi kelangsungan revolusi Suriah.

“Kami menyambut baik setiap langkah faksi-faksi untuk kembali ke pangkuan rakyat, kehendak mereka dan sesuai tujuan revolusi,” kata pernyataan pernyataan IM Suriah pada Jumat (29/07), seperti dilansir eldorar.com.

Pernyataan itu menambahkan bahwa tujuan revolusi adalah pembebasan dari tiran dan penjajahan. Setiap orang harus mengetahui menempuh jalan ini dengan tujuan menegakkan negara kebebasan dan keadilan.

Langkah yang ditempuh Jabhah Nusrah, lanjutnya, merupakan langkah pertama menuju revolusi lokal dan tujuannya. Langkah ini memerlukan banyak berbaur dan mengajak masyarakat melawan kezaliman dan mengembalikan hak yang telah dirampas.

“Seluruh pihak harus melakukan evaluasi total yang bertujuan kebaikan bagi rakyat dan revolusi,” imbuh IM Suriah.

Bagi IM, masa depan Suriah hanya ditentukan oleh rakyat Suriah. Begitu juga pembentukan negara, dibangun atas keinginan dan pilihan rakyat.

Sebagaimana diketahui, Jabhah Nusrah Kamis lalu mengumumkan melepaskan diri dari Al-Qaidah setelah mendapat restu dan mementingkan kemaslahan lebih luas. Keputusan itu disambut baik oleh faksi-faksi bersenjata di Suriah. Meski demikian, AS dan sekutunya tetap menjadikan Jabhah Nusrah target operasi.(kiblat)

from Muslimina http://ift.tt/2alaYJq
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.