Halloween party ideas 2015


Sebanyak 500 orang China bertubuh tegap dan berambut cepak ala militer tiba di Terminal 2 D Gate 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, tepat pukul 20.15 WIB, Jumat, 28 Oktober 2016.

Berdasarkan penulusuran redaksi Kabarkan.net, telah landing pesawat Cathay Pasifik dengan nomor penerbangan CX 719 dari Hongkong dengan membawa 500 orang dari China.
Kedatangan para WNA China di Bandara Internasional Soekarno Hatta
Hal hal yang dapat dilaporkan sebagai berikut:
Ini salah satu tas rangsel yang dibawa mereka
1). Pada pukul 20.15 WiB pesawat Cathay Pasifik CX 719 lending di Gate 3 Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta.

2). Pada pukul 21.30 WIB rombongan meninggalkan Bandara menggunakan Bus Lion Airlines dengan plat nomor B 7026 PJA menuju Hotel POP. Rencananya, mereka akan ditempatkan di Jakarta di perusahaan-perusahaan milik China.

3. Penampilan para WNA china tersebut mayoritas bertubuh tegap dan berambut cepak dan didapatkan info mereka pura-pura jadi pekerja. Mereka bekerja untuk proyek pembangunan pembangkit listrik , padahal WNA China tersebut adalah PASUKAN KHUSUS CHINA YANG AKAN MENGHADAPI DEMO BELA ISLAM.

Mereka dipersiapkan untuk membela dan melindungi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari aksi demonstrasi. Tim redaksi berhasil mendapat informasi ini melalui orang dalam di Bandara Soekarno Hatta, tetapi yang bersangkutan tidak bersedia disebutkan namanya.

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/10/ada-pasukan-china-tiba-di-bandara.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.