Halloween party ideas 2015


Sebuah stasiun baru untuk kereta api kecepatan tinggi di ibukota Turki Ankara diresmikan Sabtu sore.

Pada hari ulang tahun ke-93 berdirinya Republik Turki, upacara pembukaan stasiun dihadiri oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan, Perdana Menteri Binali Yildirim dan berbagai pejabat negara.

Menurut Kereta Api Negara Turki (TCDD), yang bertanggung jawab untuk operasi kereta api negara itu, stasiun baru ini mampu memberikan layanan kepada 50.000 penumpang setiap hari.

Fasilitas ini juga menawarkan 134 kamar hotel dan lebih dari 200 area disewakan untuk restoran, kedai kopi, tempat hiburan, toko, dan kantor.

Stasiun baru, yang terletak dekat dengan pusat kota, dapat diakses melalui bawah tanah dan jakur darat, juga memiliki tempat parkir mobil dengan kapasitas lebih dari 900 kendaraan.

Stasiun kereta api dengan biaya $235 juta, yang dibangun dalam dua tahun, adalah salah satu set proyek infrastruktur terkemuka yang direncanakan sebagai bagian dari serangkaian visi negara pada 2023.

Anadolu Agency

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/10/stasiun-baru-untuk-kereta-api-kecepatan.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.