Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Massa yang berasal dari Ormas Islam bakal menggelar demonstrasi mengenai dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok pada 4 November besok.

“Tanya ke polisi saja,” ungkap Ahok seperti dikutip tim OkTerus.com dari laman Detik.

Ahok tak ingin merespon lebih lanjut saat ditanya lebih lanjut mengenai aksi demo yang diduga berskala besar ini. Ia menegaskan bahwa dirinya mempercayakan sepenuhnya untuk pengamanan aksi kepada aparat kepolisian.

“Saya kira setiap institusi negara punya tanggung jawab masing-masing,” terangnya.

Ahok pun sebelumnya diketahui telah mengucapkan permohonan maafnya mengenai ucapan yang telah menyinggung Surat Al Maidah ayat 51 waktu berpidato di Kepulauan Seribu.

Bahkan, Ahok pun sudah menyatakan kesediaannya untuk bisa diperiksa oleh Bareskrim mengenai kasus tersebut.

Sebelumnya Ia sudah datang sendiri ke Bareskrim untuk dapat mengklarifikasi tentang dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan olehnya.


Sumber: okterus.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Akhirnya Ahok Angkat Bicara soal Ancaman Demo 4 November oleh Ormas-ormas Islam Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/10/akhirnya-ahok-angkat-bicara-soal.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.