Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Cagub DKI Jakarta yang sebelumnya menjadi Mendikbud, Anies Baswedan sempat mengungkapkan kepada warga kalau Gubernur DKI Jakarta, Ahok telah menolak program KIP di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Ahok pun memberikan penjelasan lengkap mengenai alasannya menolak program dari Presiden Jokowi tersebut.

“Saya rasa sudah tepat untuk tidak double (ganda). KIP masih ada (bisa digunakan) di Jakarta, untuk yang tidak bisa mendapat KJP, misalnya warga Bekasi yang bersekolah di Jakarta,” tegas Ahok dikutip OkTerus.com dari laman Detik.

Ia menilai bahwa program yang menyentuh langsung kepada masyarakat jangan hanya berpatokan pada penyerapan anggaran saja, tetapi harus tepat guna.

“Setuju (tidak double). Jangan hanya kejar penyerapan anggaran, tetapi harus tepat guna,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa bisa saja untuk KIP dipakai di Jakarta, beriringan dengan KJP. Tetapi, Ia menganggap bahwa harus ada sisi keadilan karena KIP masih banyak dibutuhkan untuk daerah lain di Indonesia.

“Bisa saja kalau mau. Tapi azaz keadilan tidak benar untuk daerah lain yang masih kekurangan,” terangnya.


Sumber: okterus.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Dikritik Anies soal KIP, Begini Jawaban Telak Ahok Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/10/dikritik-anies-soal-kip-begini-jawaban.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.