Halloween party ideas 2015

Hubungan rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin hari semakin mendapatkan sorotan lebih dari publik.

Hal tersebut terjadi semenjak banyak isu yang beredar jika Raffi Ahamd menjalin hubungan terlarang denga Ayu Ting Ting.

raffi-ahmad

 

Bahkan para netizen juga sempat menduga jika cinta Raffi Ahmad sekarang sudah mulai berkurang untuk Gigi.

Kini netizen kembali mengungkap sebuah isu dimana seorang Raffi diduga telah mengejek sang istri didepan banyak orang.

“Ijk tadi barusan lihta di acara dahsyat musik. Engkau dijadikan lelucon dan ejekan oleh suamimu sendiri dengan candaan yang menurut ujk nggak pantas,”ujar @mayapitri_maharani. Akan tersebut mengatakan jika Raffi Ahamd sempat mengina Gigi dengan menyamakan sang istri dengan para penonton alay yang memiliki badan gemuk.

Semenjak gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beredar hubungan rumah tangga Raffi dan Gigi menjadi semakin panas.

Bahkan baru-baru ini Gigi juga sempat menyindir Raffi Ahmad mengenai dua orang istri.

raffi-ahmad23

 

©Instagram @raffinagita1717

“Bagi-bagti kasih sayang kemana sih, ke pacar-pacar kamu yang lain..mungkin buat istri kamu yang lain? Love number one? Love number 2 siapa? Gak boleh, harus adil. Gak boleh kayak gitu. Nanti kalau punya istri dua harsu adil. Tapi kata Allah tetap saja tak akan bisa adil ,” ujar Gigi dengan perasaan yang sedikitn kesal.

Nagita Slavina semakin dikenal oleh publik semenjak menikah dengan Raffi Ahmad dan melahirkan seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Dulu sebelum menjadi seorang ibu Gigi sering sekali me nghiasi layar FTV.

Saat masih remaja tubuh Gigi masih terlihat ramping namun semenjak mengandung dan melahirkan penampilan Gigi terlihat berbeda.

Meskipun kini penampilannya sedikit berbeda dan banyak para haters yang mengejaknya gendut, Nagita Slavina masih memiliki kecantikan yang alami.

Biarpun usianya sudah hampir memasuki kepala tiga,namun wajah istri Raffi Ahamd ini masih terlihat muda dan terlihat cantik meskipun tidak merias wajahnya dengan make up.

Kecantikan yang natural bahkan sudah terlihat saat dirinya masih kecil.(newsth)

The post Astaga, Raffi Ahmad Tega Hina Nagita Slavina Dengan Kalimat Kasar Ini Didepan Orang Banyak ? appeared first on NKRI Today.



from / SOURCE = NKRI Today http://ift.tt/2dUcVjD
Berita terbaru dari NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA - Pastikan anda mengikuti dan sempat membaca berita meskipun melalui mobile phones atau smartphone dan meskipun anda sedang berada di kantor - Selamat Beraktifitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.