Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono telah berkeliling ke Monumen Nasional (Monas).

Di dalam kunjungannya itu, Soni mengaku kalau telah menemukan hal yang cukup membuatnya terkejut.

“Semuanya happy dan positif, termasuk yang mengejutkan, tidak satu pun pedagang mengatakan ada tarikan pungli atau retribusi,” ujar Soni dikutip OkTerus.com dari laman Kompas.

Menurutnya, hal tersebut telah membuktikan bahwa Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sudah bekerja dengan baik.

Para pedagang yang ada di sana hanya membayar uang retribusi secara resmi kepada Pemprov DKI dan tidak lagi lewat preman ataupun calo.

“Jadi betul-betul pemerintah memfasilitasi dengan free untuk kepentingan masyarakat juga,” terang Soni.

Pada waktu mengelilingi Monas, Soni melihat kondisi dari taman dan naik ke atas Tugu Monas.

“Saya jalan-jalan keliling-keliling Monas. Yang penting lihat kebersihan Monas dan respons masyarakat terhadap kondisi Monas sekarang,” tutup Soni.


Sumber: okterus.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Blusukan ke Monas, Plt Gubernur Terkejut Lihat Hebatnya Program Ahok Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/10/blusukan-ke-monas-plt-gubernur-terkejut.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.