Halloween party ideas 2015

img-20161031-wa0136

PB, Kendari : Danrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf. Immanuel Ginting, SE mengatakan Pers mempunyai peran dan fungsi yang strategis dalam kehidupan masyarakat terutama dalam hal penyediaan berita dan informasi kepada publik.  Melalui media massa setiap orang dapat digiring menuju titik  tertentu, media massa dapat mempengaruhi secara langsung terhadap suatu pokok permasalahan yang muncul ditengah masyarakat, baik negatif maupun positif.

img-20161031-wa0139“Dengan menjalankan berbagai fungsi tersebut, maka media massa/Pers dapat mempengaruhi opini yang berkembang dalam masyarakat, apakah akan menjadi baik atau sebaliknya semakin buruk” ujar Danrem 143/HO saat acara Coffe Morning di Markas Yonif 725/Woroagi, Minggu (30/10/2016). Lanjut Kolonel Ginting, mengingat strategisnya peran pers tersebut dirinya berharap agar dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2017 mendatang, pers memberikan kontribusi yang positif dalam mewujudkan kondusifitas di Provinsi Sulawesi Tenggara.

img-20161031-wa0138“Saya meminta kepada insan pers untuk memberitakan suatu kejadian sesuai fakta, jangan memihak, jangan pilih kasih dan jangan memprovokasi” harap mantan Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat tersebut. Dia juga menambahkan sebagai “Pilar Demokrasi”, pers hendaknya mampu memberikan pembelajaran kepada masyarakat tentang cara-cara berdemokrasi yang baik sehingga bangsa ini tetap berdiri kokoh dan kuat tidak sebaliknya sarat dengan kepentingan yang pada akhirnya  menyebabkan perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img-20161031-wa0137Kolonel Ginting juga menegaskan bahwa Netralitas TNI Dalam Pilkada Adalah Harga Mati.  Siapa saja personel TNI yang terlibat pemenangan salah satu calon dalam Pilkada akan di proses. Pimpinan TNI akan konsisten dalam penegakan disiplin Prajurit. “Siapa saja Prajurit TNI yang melanggar dan tidak netral dalam Pilkada akan saya tindak dengan tegas saya akan proses” jelasnya.  Dirinya pun  berharap kepada  awak media dapat membantunya dalam proses pengawalan Pilkada dan melaporkannya kepada dirinya  bila ada anggotanya yang melanggar. (Enel-Sultra)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.