Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku sudah telanjur kagum pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

“Aku lihat Pak Ahok itu jujur, enggak suka suap-suap, orangnya fokus, disiplin. Jadi otomatis Jakarta ditangani Pak Ahok itu lebih bagus dan rapi,” ujar Dewi ketika dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2016).

“Enggak tahu ya, mungkin karena aku sudah terkesima dengan pribadinya dia ya, yang orangnya apa adanya disiplin, mungkin itu,” sambungnya.

Namun Dewi masih malu-malu ketika ditanya calon gubernur pilihannya untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia merahasiakan pilihannya hingga hari pemilihan pada Februari 2017.

“Saya harus memilih, saya kan warga Jakarta. Saya sudah menentukan siapa yang harus saya pilih. Tapi, rahasia dong,” kata dia.

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon, yakni pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Mengejutkan! Ini Pengakuan Dewi Perssik Soal Kekagumannya Kepada Ahok, Begini Katanya... Rakyat.win http://ift.tt/2d5f2Cn

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.