Halloween party ideas 2015

img-20161005-wa0142

PB- Purworejo- Penyelenggaraan pelatihan berbasis kompetensi tahap ke lV kabupaten Purworejo, resmi dibuka,oleh Ka dinsosnakertrans Drs Sutrisno M si, Rabu 5/10, bertempat di LLK – Dinsosnakertrans  Cangkrep Purworejo, dengan diikuti 96 peserta terdiri 6 paket kejuruan tiap paket terdiri 16 orang.

img-20161005-wa0140Pada pelaksanaan pogram pelatihan kejuruan berbasis kompetensi tahap ke lV ini merupakan penyelenggaraan terakhir ditahun 2016, dengan 6 paket kejuruan yang digelar, yaitu, bordir, wikel(gulung dinamo),design graphic, PHP, mobil bensin dan Audio Video, pelaksanaan pelatihan secara efektif dimulai tanggal 6 Oktober-9 November 2016.

Dalam sambutannya ,Sutrisno  menekankan kepada para peserta pelatihan kejuruan berbasis kompetensi tahap terakhir tahun ini, agar benar- benar dapat memanfaatkan kesempatan yang diberikan instruktur dimasing-masing kejuruan untuk dapat diserap para peserta dengan sebaik-baiknya, jelasnya.

img-20161005-wa0141Lanjut Sutrisno ,peserta pelatihan harus bisa mengaplikasikan ilmu yang telah didapat lewat kejuruan berbasis kompetensi, ikuti informasi lowongan bursa kerja yang tertempel di kantor dinsosnakertrans, tentang peluang kerja yang selama ini diikuti, tunjukkan bahwa lulusan LLK Purworejo, sudah mempunyai skill, dan siap bersaing dipasar bursa kerja perusahaan yang membutuhkan, ungkapnya.

Pada kesempatan yang lain  kepala LLK kabupaten Purworejo  Bambang Darmuko, menjelaskan kepada awak media, saat looncing Kios Tri in one, katanya,” sebenarnya gedung ini dibangun sejak tahun 2008 , namun baru dipakai  untuk pelayanan mulai bulan Oktober 2016, dengan fasilitas wifi dan 3 unit komputer .,

img-20161005-wa0139Dikatakan Darmuko, bahwa fungsi kios Tri in one, adalah sebagai sarana informasi pendaftaran pelatihan secara online,Informasi sertifikasi ujian kompetensi,informasi perekrutan bursa kerja oleh perusahaan dengan peserta bebas sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan, pungkasnya.(Rsk).


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.