Halloween party ideas 2015

img-20161130-wa0235

PB Jakarta ; Pengawasan dan penertiban bangunan diwilayah kecamatan Gambir terkesan tebang pilih, PNS DKI penataan kota di kecamatan Gambir yang notabene adalah ujung tombak hal pengawasan dan penertiban bangunan terlihat tidak mampu dalam melakukan tupoksinya tergambar dari maraknya bangunan liar, bangunan tanpa ijin, dan bangunan yang melanggar ijin.

Beberapa sudah ditindak seperti segel ditempelkan dilokasi bangunan, namun beberapa hari kemudian segelnya hilang, belum lagi bongkaran yang dilakukan terkesan ala kadarnya.tidak efektif dan terkesan mubazir, hanya menghabur hamburkan dana apbd saja, untuk mengejar target bongkar. Namun inti dari pembongkaran tersebut yang membuat efek jera tidak tersampaikan.

Seperti bangunan di jalan cibunar 2 hanya bermodalkan ijin imb rumah tinggal,namun bisa membangun 5 lt tanpa menyisakan lahan untuk resapan air, pembangunannya pun berada di daerah pemukiman padat penduduk. Informasi yang di dapat dari penanggung jawab bangunan bahwa sudah berkoordinasi dengan pengawas kecamatan dan markus (makelar kasus) di wilayah gambir.

Seperti pantauan di Jl Sinyar No.3 RT09/12, Duri Pulo, Gambir sdg terjadi pembongkaran bangunan 4.5 lantai. Oknum pjabat dan Markus terlihat sibuk berkomunikasi di lokasi sehingga pembongkaran berjalan lambat dan tentunya tidak akan efektif lagi.(Is/sumber Ridwan Limbong Pemerhati Kinerja PNS DKI)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.