Halloween party ideas 2015

20161231_093051

PB : Akibat penyakit asam lambung yang dialaminya, Puteri Indonesia 2016, Jean Patty dibawah ke rumah sakit oleh keluarganya tanggal 26 Desember 2016. Namun setelah dirawat di Rumah sakit Otoqwik, Passo, Ambon kondisinya tidak bisa membaik dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.10 pagi waktu Indonesia bagian timur, Kamis 29 Desember 2016.

20161231_094108Sekilas diulas penyebabnya

Asam lambung naik sampai ke kerongkongan atau paru-paru itu sudah penyakit kronis. Bisa menyebabkan komplikasi Gejala GERD.

Mengabaikan gejala-gejala GERD bisa terjadi komplikasi,  perlu waspada terhadap beberapa gejala GERD.

Ada rasa panas di dada selama beberapa waktu, mulut pahit, ada rasa nyeri di ulu hati. Tidur juga akan sulit karena naiknya asam lambung.

Saya ada pertanyaan pernahkah  anda  merasa isi lambung seperti cairan atau makanan naik?

Jika pernah kemungkinan besar anda mengidap GERD.

Penyebab dan cara mencegah GERD

Setiap orang bisa terkena gangguan GERD. Gejala utamanya adalah rasa panas dan rasa terbakar di dada dan salah satu pemicunya adalah kebiasaan yang tidak sehat, seperti langsung tidur setelah baru saja makan.  Disarankan, sebaiknya buat jeda cukup lama antara waktu makan dan tidur.

Langsung tidur setelah makan akan memudahkan isi lambung, termasuk asam lambung, akan berbalik arah kembali ke kerongkongan

Posisi tidur akan membuka katub lambung sehingga memudahkan asam lambung keluar. Setelah makan, posisi badan seharusnya tegak dan biarkan lambung mengolah makanan yang baru saja dikonsumsi.

Kebiasaan lain yang perlu dihindari adalah konsumsi daging secara berlebihan dalam waktu singkat. (Red)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.