Halloween party ideas 2015

img_20161231_200743

PB, Jakarta – Memasuki Tahun Baru Masehi, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menulis di akunnya @SB_Yudhoyono beberapa pandangannya terkait dengan persoalan yang terjadi.

Kegiatan-kegiatan selama 2016 dirangkum oleh SBY dalam bentuk tulisan yang di dibagikan melalui akunnya. SBY juga menyoroti persoalan terkait dengan tantangan yang dihadapi oleh bangsa ini.

Mulai dari persoalan pemerintah yang sedang mengalami tantangan, bahkan SBY berpendapat jika saat ini semua sedang menghadapi ujian dan tantangan termasuk Presiden Joko Widodo.

Menurut SBY, tantangan ini dikategorikan sebagai ujian kepada masyarakat, tidak terkecuali, mulai dari persoalan politik ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Tahun ini Indonesia diuji, dari soal politik & demokrasi, ke ekonomi & kesejahteraan rakyat, hingga ke kerukunan & harmoni sosial. *SBY*

Persoalan dan ujian yang dihadapi menurut SBY bukan hanya yang diterima oleh presiden, bahkan penegak hukum, hingga pemuka agama, media sosial dan media massa juga menghadapi ujian.

Negara & pemerintah diuji, penegak hukum diuji, media massa & media sosial diuji, pemuka agama diuji,rakyat diuji & Presiden pun diuji *SBY*

SBY merasa yakin jika sebagian besar umat Kristiani juga menginginkan adanya perdamaian bagi Negara Indonesia, “Saya yakin saudara-saudara kita umat Kristiani juga punya harapan & cita-cita mulia ~ Indonesia makin damai, rukun & sejahtera. *SBY*

Kepada umat Muslim SBY mengingatkan agar tidak melupakan dan selalu menjadikan ajaran Nabi Muhammad SAW, sebagai contoh dalam menjalani kehidupan, dimana Islam yangmembawa keteduhan dan rahmat bagi semesta alam.

Di akhir postingannya, SBY meminta agar bersama-sama dapat mendidik diri sendiri untuk senantiasa menjadi benar, jujur, tepat dan dapat dipercaya, agar bisa terhindar dari fitnah dan kebohongan.

Mari senantiasa berpikir & bertindak cerdas & sampaikan sesuatu dgn jujur, tepat & benar, agar persoalan selesai dan tidak makin buruk *SBY*

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.