Halloween party ideas 2015

taraneh alidoosti. Elle' Photocall

(PB) Internasional-Aktris Iran Taraneh Alidoosti Kamis lalu mengumumkan dia akan memboikot perhelatan acara penganugerahan insan perfilman Academy Awards ke-89 atau Oscar bulan depan lantaran ada kebijakan larangan bagi muslim oleh Presiden Donald Trump. Alidoosti masuk nominasi penghargaan Oscar dalam film The Salesman. “Larangan visa Trump bagi warga Iran dan yang lainnya adalah tindakan rasis dan tidak bisa diterima,” kata dia seperti dilansir situs Huffington Post, pekan lalu.  “Apakah larangan ini termasuk dalam acara budaya atau tidak, saya tidak akan menghadiri Academy Awards 2017 sebagai bentuk protes,” ujar Alidoosti dalam akun media sosialnya yang segera viral. Aktris cantik 33 tahun dengan mata yang meneduhkan itu dijuluki Natalie Portman-nya Iran. Dia disebut-sebut sebagai aktris terbaik Iran saat ini. Filmnya The Salesman disutradarai oleh Asghar Farhadi yang sudah meraih Oscar.
Pekan lalu Trump menandatangani surat keputusan untuk mengeluarkan larangan bagi warga dari dari tujuh negara muslim yakni Sudan, Somalia, Libya, Yaman, Iran, Irak, dan Suriah, masuk ke Amerika Serikat.

taraneh alidoosti. Elle' Photocall

taraneh alidoosti. Elle’ Photocall

Larangan ini tentu membuat komunitas Iran-Amerika meradang. “Donald Trump jelas membuat tindakan diskriminasi dan memalukan seperti yang dia lakukan dalam kampanye,” kata Dewan Nasional Iran-Amerika yang bermarkas di Washington dalam pernyataannya. “Dia menyerukan larangan bagi muslim dan sekarang mengambil langkah untuk menerapkannya. Ini tidak bisa dibiarkan. Rakyat Amerika harus lebih baik dari ini.”

taraneh alidoosti. Elle' Photocall

taraneh alidoosti. Elle’ Photocall

 

Eva Yanti ( Baca Sumber/ u news )


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.