Halloween party ideas 2015

Luis Milla Pelatih Timnas Indonesia

(PB) Olahraga- Kontrak Luis Milla bersama Timnas Indonesia akan berlaku mulai 1 Februari dan ia dijadwalkan tiba di Jakarta pada tanggal 3 Februari. Setibanya di tanah air, jadwal padat sudah menanti eks pelatih Real Zaragoza tersebut. Milla datang ke Jakarta bersama dua asistennya, Luis Cembranos dan Miguel Gandia. Nantinya ia juga akan dibantu oleh pelatih lokal, Bima Sakti. Pertemuan antara Milla dan stafnya pun telah diagendakan begitu pula dengan Direktur Teknik, Danurwindo.

“Selain dengan Danurwindo, Milla juga akan bertemu dengan asistennya, Bima Sakti dan dua asisten yang dibawanya dari Spanyol, Luis Cembranos dan Miguel Gandia,” ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin seperti dikutip dari CNN Indonesia. Setelah pertemuan dengan para asistennya, Milla akan memaparkan program kerja untuk Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-22 yang akan ditangani olehnya. Setelah itu ia akan menilai terkait data 50 pemain yang direkomendasikan PSSI.

Untuk mempermudah kerja Milla, Hanif menyebut PSSI telah memberikan data lengkap terkait rekam jejak serta posisi masing-masing pemain. Jumlah ini terasa cukup meski ada stok yang kurang di posisi bek tengah. “Kami kekurangan di posisi bek tengah, total hanya ada 7-8 pemain. Tapi, bisa dimungkinkan ada nama-nama lain yang di luar rekomendasi kami yang akan dipilih Milla,” lanjut Hanif. Milla kemungkinan besar akan mulai pemusatan latihan pada tanggal Februari. Ia akan mulai menyiapkan tim dimana target terdekat untuknya adalah SEA Games 2017.

Julian ( Baca Sumber un )


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.