Halloween party ideas 2015

Marco Van Basten

(PB) Olahraga-Salah seorang legenda AC Milan dan timnas Belanda, Marco Van Basten dijadwalkan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Menurut Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, sang bintang berkunjung ke Tanah Air pada 17-20 Februari 2017 bersama tiga perwakilan FIFA. Menariknya, Van Basten ternyata membawa dana besar sebagai hibah untuk pembangunan sepakbola Indonesia. Seperti diketahui, Van Basten yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik FIFA membawa program ‘FIFA Forward Programme’. Indonesia sendiri terpilih dari 8-10 negara yang masuk dalam program pengembangan tersebut setiap tahunnya. Dalam program itu, PSSI akan mendapatkan bantuan dana dari FIFA, yang mencapai 1,25 juta dolar AS, atau setara dengan Rp 16,7 miliar per tahun.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono

Disampaikan lagi oleh Joko, dana itu akan digunakan untuk membangun beberapa program kerja PSSI dalam jangka 1-4 tahun ke depan. Rinciannya adalah sebesar 750 ribu dolar AS atau setara Rp 10 miliar untuk kompetisi, sepak bola wanita, dan pembangunan lapangan, sedang sisanya 500 dolar AS atau setara Rp 6,7 miliar diperuntukan sebagai tata kelola dan administrasi organisasi. “Nantinya kami akan menyampaikan perencanaan itu ke FIFA pada Juni 2017. FIFA juga akan mengawasi program ini dengan ketat, apakah program tersebut berjalan lancar atau tidak. Kami akan beritahukan itu ketika anggota FIFA datang ke Indonesia, terkait perkembangan dan sinergi dengan pemerintah,” tambah pria yang akrab disapa Jokdri itu kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Julian ( Baca Sumber un )


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.