Halloween party ideas 2015

IMG-20170131-WA0086

PB, Jakarta – Ketegangan dalam pilkada semakin meningkat, mendekati hari pencoblosan yang tersisa 15 hari lagi (15/2/2017) membuat pendukung pasangan calon semakin mantap membuat pilihan mereka.

Dari ketiga pasangan calon, rupanya pendukung dari paslon Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saeful Hidayat alias Ahok-Djarot dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno (Anies-Sandi) mulai ditinggalkan oleh pendukungnya.

Seperti yang diterima oleh redaksi pembawaberita.com, beberapa perwakilan dari paslon Ahok-Djarot dan Sandi-Anies rupanya mulai gerah, dengan kondisi pasangan mereka, dan mereka menjadi satu kumpulan forum.

Kepada pembawaberita mereka belum memberikan alasan kenapa mereka ingin meninggalkan pasangan calon mereka, namun mereka berjanji dalam waktu dekat akan segera melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada calon AHY-Sylvi.

Para pendukung calon ini, menyatakan jika mereka terdiri dari ribuan massa pendukung, dan berjanji akan membentuk sebuah forum, dan mereka akan melebur menjadi satu untuk mendukung AHY-Sylvi.

Salah satu koordinator, Gatot Sulaiman, selaku koordinator Forum Solidaritas Mendukung AHY-Sylvi, di Klender, Senin (30/1), membenarkan jika mereka akan segera melakukan deklarasi untuk merapat ke kubu AHY-Sylvi.

Berikut pernyataan mereka yang diterima oleh pembawaberita.com melalui sosial media.

Ribuan relawan Ahok dan Anies membentuk forum dan menyatakan membelot utk mendukung AHY,

Hal ini disampaikan oleh koordinator Forum Solidaritas Mendukung AHY-Sylvi, Gatot Sulaiman di Klender pada Senin 30 Jan 2016.

Forum ini akan segera merapat ke kubu AHY-Sylvi dalam sebuah deklarasi

Salam PerSATUan

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.