Halloween party ideas 2015


Tokoh dan kelompok liberal, baik di dalam ataupun di luar negeri seragam mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI putaran kedua. Tidak ada yang mendukung Anies Baswedan.

Kesimpulan itu disampaikan pemikir Islam Abdullah Haidir di akun Twitter @abdullahhaidir1. “Kaum liberal, di dalam atau LN seragam dukung Ahok. Ga ada yang dukung Anies. Seragam banget sih. Katanya pro keberagaman dan kebinekaan #omdo,” tulis @abdullahhaidir1.

Menurut Abdullah Haidir, ada satu tokoh liberal yang tidak mendukung Ahok-Djarot,  yakni politisi Partai Demokrat yang juga tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla. “Oh iya... lupa saya.... cak @ulil kontra Ahok... sesuai arahan, dia independen... :)” tulis @abdullhhaidir1 menjawab pernyataan akun @mcfood19.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Ustadz Fahmi Salim Zubeir menegaskan Indonesia akan rusak kalau Ibu Kota dipimpin oleh penista agama dan dikotak-kotakkan oleh Jaringan Islam Liberal (JIL).

Pernyataan keras itu menanggapi pernyataan Rois Syuriah PBNU Masdar Farif Mas’udi, saat menjadi saksi ahli  pada persidangan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Pada sidang penistaan agama yang digelar di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan (29/03), Masdar menyatakan pemimpin adil lah yang seharusnya jadi acuan rakyat untuk memilih pemimpin.

"Adil itu tidak boleh juga mendiskriminasi rakyatnya berdasarkan SARA, dsb. Negara ini harus mengayomi semua pihak dan sejajar, enggak boleh memilih berdasarkan faktor tertentu, bisa rusak negeri ini," ujar Masdar seperti dikutip rimanews (29/03).

Anggota Dewan Pertimbangan MUI ini juga menegaskan, Alquran hanya menyebutkan bahwa dilarangnya memilih pemimpin non-Muslim bila pemimpin tersebut nyatanya memusuhi, memerangi, dan mengusir rakyatnya yang mayoritas Muslim. Dengan konsep negara kebangsaan juga semua rakyat tidak boleh mendiskriminasikan orang di ruang publik hanya karena primordial. [ito]

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/03/kaum-liberal-di-dalam-dan-luar-negeri.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.