Halloween party ideas 2015


Puluhan ribu warga Turki tumpah ruah pada hari Ahad (30/07/2017) petang dalam aksi unju rasa besar di kota Istanbul. Mereka mengecam kekerasan dan pelanggaran yang dilakukan penjajah Zionis di Masjid Al-Aqsha serta mendukung rakyat Palestina secara umum dan warga kota suci al-Quds secara khusus.

Aksi unjuk rasa yang melibatkan puluhan lembaga dan organisasi massa Turki ini menegaskan sikapnya yang menentang pelanggaran dan kekerasan yang dilakukan penjajah Zionis di Masjid AL-Aqsha, kota suci al-Quds dan seluruh Palestina.

Para peserta aksi, mulai dari kaum wanita hingga anak-anak dan orang tua, membawa bendera Turki dan Palestina serta poster-poster yang menunjukkan solidaritas mereka untuk masjid al-Aqsha, al-Quds dan rakyat Palestina.

Di antaranya poster-poster yang artinya: “Kebebasan Dimulai dari al-Quds”, Al-Quds Milik Kaum Muslimin”, Al-Quds dan “Istanbul Bergandeng Tangan” dan “Matahari Kebebasan Akan Segera Bersinar di Langir al-Quds”. Mereka juga meneriakkan yel-yel yang maknanya sama dengan poster-poster yang mereka bawa yang diiringi dengan mars-mars perjuangan Palestina.

Ratusan peserta berhimpun dengan kepala mereka dililit bendera Turki dan Palestina serta slogan-slogan solidaritas untuk al-Quds. Mereka menegaskan bahwa pelanggaran dan kekerasan penjajah Zionis di masjid al-Aqsha tidak bisa diterima. (was/pip)

  https://melayu.palinfo.com/5351


from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/07/unjuk-rasa-besar-bela-masjid-al-aqsha.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.