Halloween party ideas 2015


Jakarta – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH. Ma’ruf Amin mengatakan bahwa seminar “Mengungkap Fakta 65” di LBH Jakarta adalah upaya untuk membersihkan citra PKI. Padahal sudah banyak fakta beredar bahwa PKI adalah ormas berbahaya, hingga menorehkan sejarah kelam pada bangsa Indonesia.

“Menurut saya ada orang-orang yang ingin mencoba membersihkan (citra) PKI, seperti PKI tidak bersalah, PKI itu korban, padahal kita sudah menyatakan bahwa PKI bersalah,” ungkapnya di Gedung MUI Pusat, Jl. Proklamasi, No. 51, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (19/09).

Kyai Ma’ruf, yang menjadi Rais Aam PBNU itu menyebut orang ataupun kelompok-kelompok tersebut akan menimbulkan reaksi negatif pada masyarakat luas dan pastinya akan membuat kegaduhan. Sehingga wajar apabila terjadi kerusuhan.

“Nah ini kan memancing (amarah) orang, itu namanya kelompok-kelompok yang mencoba menimbulkan masalah baru, ini yang menimbulkan gaduh,” tuturnya.

Lanjut Kyai Ma’ruf, Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat Sementara Republik Indonesia Nomor XXV/MPRS/1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia adalah undang-undang yang sudah jelas. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi segolongan orang untuk beralasan bahwa PKI tak bersalah dan harus diberi ruang di negara ini.

“Wong PKI sudah dinyatakan oleh MPR sebagai bersalah, bahkan PKI sudah dibubarkan, itu merupakan suatu keputusan bangsa,” tandasnya.

Kiblat

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/09/mui-sebut-ada-kelompok-ingin-bersihkan.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.